Kumpulan Contoh Surat Terlengkap dan Terbaru

Contoh Surat Lamran Kerja Administrasi Terbaru 2015

Contoh surat lamaran kerja Administrasi yang baik dan benar - pada posisi pekerjaan di bidang administrator sangat memerlukan tingkat profesional yang tinggi, dikarenakan posisi administrasi ini adalah salah satu posisi strategis untuk seorang karyawan biasa.

Tentunya anda yang sedang melamar pekerjaan sebagai administrator sudah paham apa saja yang harus dilakukan pada posisi tersebut. Setelah anda paham semuanya kini saatnya untuk membuat surat lamaran pekerjaan.

Supaya surat lamaran yang kita buat dapat diterima dan tidak sia - sia, maka harus dilengkapi dengan beberapa perlengkapan atau persyaratan sebagaimana mestinya. Tentunya yang terpenting lagi adalah surat lamaran kerja sebagai administrasi yang kita buat harus baik dan benar. Jika semuanya telah dipenuhi dengan sempurna, tidak perlu diragukan lagi lamaran kerja yang kita kirim akan segera diterima dengan cepat.

Tidak semudah membalikkan telapak tangan supaya bisa diterima bekerja sebagi seorang administrator apabila pembuatan surat lamaran kerja yang akan kita kirimkan banyak terdapat kesalahan. Untuk itu saya berikan contoh surat lamaran administrasi yang baik dan  benar bagi anda yang berencana menjadi pekerja pada posisi administrasi. Silahkan dilihat dibawah ini dan diedit sesuai dengan identitas anda.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA POSISI ADMINISTRASI


Kepada Yth,
HRD Manager PT. ...........
Jl. ..............No. .............
up. ...............................
di-
     Tempat

Hal     : Lamaran Kerja
Lamp : 4 (empat) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap        : .................
Jenis kelamin         :  .................
Tempat/tgl. lahir     : ..................
Pendidikan terakhir : .................
Agama                    : .................

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari berita harian Surakarta Pos bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang Ibu pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan Ibu, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi, berupa :

Foto kopi KTP                : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar
Foto kopi SKCK             : 1 (satu) lembar
Foto kopi Biodata Diri     : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6                   :  4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang Ibu pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

...................... (Tempat dan Tgl Pembuatan surat)
Hormat saya,



...................Pemohon
Itulah surat lamaran kerja administrasi terbaru, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan membantu anda semua untuk mencapai cita-cita yang anda inginkan. Terima kasi sudah berkenan mengunjungi blog ini,

Rating: 4.5