Kumpulan Contoh Surat Terlengkap dan Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam - Security Terbaru 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Security (Satpam) - Menulis surat lamaran kerja sebagai satpam hampir sama dengan menulis surat lamaran kerja yang lainnya. Supaya anda tidak kebingungan untuk membuat surat lamaran kerja satpam, dibawah ini akan saya berikan contoh pembuatan surat lamaran kerja satpam yang baik dan benar.

Kepada

Yth. Bapak / Ibu Pimpinan

PT. ……………………………

Di tempat


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : ...........
Umur : ...........
Tempat, tanggal lahir : ...........
Alamat : ...........
No. Telp : ...........
Pendidikan terakhir : ...........

Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai satpam/security pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  • Foto copy KTP
  • Foto copy Ijazah terakhir
  • Foto copy sertifikat pelatihan satpam
  • Foto copy SKCK
  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Sertifikat pelatihan
  • Pas Photo 3 x 4 = 1 lembar
  • Pas Photo 2 x 3 = 1 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya dapat bekerja sebagai satpam/security di perusahaan Bapak/Ibu.

Atas perhatian dan perkenaan Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapakan terima kasih.

Jakarta, September 2012

Hormat saya,



................
Demikian contoh Surat lamaran Kerja security yang bisa saya berikan. Untuk contoh surat yang lainnya anda bisa melihatnya disini contoh surat lengkap.

Rating: 4.5