Kumpulan Contoh Surat Terlengkap dan Terbaru

Contoh Surat Dagang Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Dagang - Surat Dagang atau bisa disebut juga sebagai surat niaga adalah surat yang di gunakan untuk kegiatan perdagangan. Inilah surat yang di keluarkan oleh suatu badan atau perusahaan yang di gunakan untuk niaga/perolagangan baik yang menyangkut jual beli barang atau jasa untuk kelancara proses keniagaan.

Jika kalian ingin membuka usaha, tentunya kalian harus membuat surat dagang usaha yang didalamnya berisi surat mengenai perihal usaha dagang yang akan didirikan. Untuk membantu kalian semua dalam pembuatan surat dagang, berikut contoh yang bisa kami berikan

Contoh Surat Dagang

Kios Beras Makmur Jaya
Jalan Raya Panarukan Km 5


20 Januari 2013
Perihal : Permintaan Beras
Yth.manager penjualan beras UD Maju Mundur
Jalan Samudra-Dinorjo km 9
Samudra
Dengan hormat
Sehubungan dengan surat perkenalan bapak pada tanggal 23 juni 2012 ,kami tertarik untuk memesan beras yang bapak tawarkan. Kami memutuskan untuk memesan beras sebagai berikut:
  1. Beras Mentik Wangi 20 kuintal
  2. Beras Rojo Lele 30 kuintal
  3. Beras IR 64 25 kuintal
Beras yang kami pesan mohon dikirim ke alamat kami. Kios beras tridaya makmur.jlan raya wonogiri-ponorogo km 2 .kami berharap beras tersebut dapat kami terima sebelum tanggal 1 juli 2012 kami akan membayar beras pesanan kami setelah pesanan sampai di alamat kami .terimakasih atas perhatian bapak

Hormat kami


Dwi septian
Kios Beras Makmur Jaya
Sekian contoh surat dagang atau surat niaga yang bisa saya berikan sebagai referensi bagi anda, terima kasih telah berkunjung pada blog ini. jika menurut kalian informasi diatas sangat bermanfaat silahkan di share pada teman dan keluarga supaya mereka mendapat informasi yang tepat.

Rating: 4.5