Kumpulan Contoh Surat Terlengkap dan Terbaru

Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru

Contoh Surat Cinta Terbaru dan Paling Romantis - kalau bicara yang namanya cinta memang gak ada habisnya, karena setiap manusia pasti merasakan yang namanya cinta. Cinta itu merupakan sesuatu yang bisa jadi penyemangat dan menjadikan hidup kita menjadi berwarna. Cinta juga sesuatu yang bisa membuat hati kita berdebar-debar, galau cemburu dll.

Pada jaman yang modern ini ternyata masih banyak para pecinta yang tidak langsung mengutarakan isi hatinya kepada pasangannya. Dengan menggunakan surat cinta, kita bisa memberi tahu orang yang kita cintai bagaimana tentang perasaan kita terhadapnya.

Surat cinta dibuat oleh seseorang dan ditujukan kepada lawan jenisnya, biasanya isi dari surat cinta tersebut adalah curahan hati kepada lawan pasangan bahwa kita telah mengaguminya. Okeh langsung saja dah, berikut contoh surat cinta yang baik dan romantis.

Contoh Surat Cinta Yang Baik Dan Romantis

Kepada yang kukagumi, Lyla.

Entah dari mana harus kutulis luapan rasa di hati ini. Aku tak bisa menuliskannya walaupun hanya setitik rasa di hati. Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini kalau boleh aku jujur, sejak saat pertama ku melihatmu, aku tertarik, terpesona dan tertegun. Betapa indah dirimu dan cantik rupamu, ku lihat pada pandangan pertama itu.

Senyum manja mu membuat ku tak bergeming, semua perasaan dihati terjadi karena begitu indahnya kau dimataku. Tapi entahlah, tiba-tiba muncul pertanyaan dihatiku, apakah aku pantas mendampingimu? Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti. Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu. Ku beranikan diri tuk saat ini hanya untuk meluapkan isi hati. Aku nyatakan bahwa aku jatuh cinta kepadamu, aku mencintaimu.

Hati ini cuma satu, dan hanya ku tawarkan padamu, biarlah tanganmu yang mengambilnya secara langsung, aku rela walau ini satu – satunya milikku didunia. Ditanganmu lah aku percaya hati ini masih akan tetap berisi rasa, rasa cinta dan sayang, itu pun bila kau bersedia mengambilnya. Tetapi bila tidak, biarkan rasa ini mati lalu menghilang bersama hati yang pasti juga akan mati. Dan sekarang semua terserah apa katamu, yang pasti aku sangat menyayangimu.

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini dengan berita yang menyejukan hati, dan Semoga balasan surat mu nanti akan menjawab semua gundah gelisah hati selama ini.

Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,

Dwekz
Demikian contoh surat cinta terbaru dan paling romantis yang bisa saya posting untuk anda, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda untuk mendapatkan seorang kekasih yang telah di idam - idamkan.

Rating: 4.5