Kumpulan Contoh Surat Terlengkap dan Terbaru

Contoh Surat Penawaran Barang Dan Jasa

Contoh surat penawaran barang dan jasa ini hampir sama dengan surat penawaran harga yaitu sebuah surat yang digunakan ketika kita terlibat dalam perniagaan.

Surat penawaran barang dan jasa ini sangat penting karena dapat mempengaruhi hasil penjualan produk perusahaan. okeh, langsung saja berikut ini contoh surat penawaran barang dan jasa.

Contoh Surat Penawaran Barang Dan Jasa

Jakarta, 3 Januari 2013

Kepada Yth
PT. .....................
Di,-
...........................

No. : ......./......./......
Hal : Penawaran Barang Dan Jasa
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Ada-ada saja, kepada Bapak / Direktur PT. Mundur kena di Jl. AP petterani No. 233 Makassar.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa pemasangan instalasi litrik dan telah berpengalaman melakukan pemasangan listrik di gedung-gedung perkantoran atau pertokoan.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, PT Mundur kena adalah perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membangun lagi gedung pertokoan dan perkantoran. Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk pemasangan dan instalasi listrik sesuai bidang kami.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih

Hormat kami,
PT. ....................

................(NAMA)
Manajer Pemasaran

Rating: 4.5